Kodim 0906/Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Tim Asisten Pengawas dan Evaluasi Sintelad Kodim 0906/Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Tim Asisten Pengawas dan Evaluasi Sintelad

Advertisement

Advertisement

Kodim 0906/Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Tim Asisten Pengawas dan Evaluasi Sintelad

Alfaisti134
, March 27, 2024
Last Updated 2024-03-27T16:18:52Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara - Pada Selasa, 26/3, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menerima kunjungan dari tim Asisten Pengawas dan Evaluasi (Aswasev) Sintelad yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Syafrinaldi S.E., selaku Ketua Tim. Kunjungan ini disambut oleh Komandan Kodim, Letkol Czi Damai, di ruang data yang terletak di Jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong.

Kegiatan Aswasev Sintelad bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap perencanaan program dan anggaran yang ada pada staf Intel dan unit, baik program yang sudah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan, untuk memastikan kesesuaian dengan pertanggungjawabannya.


Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Syafrinaldi S.E. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program komando atas dalam rangka pengecekan rutin di setiap satuan bawah dalam bidang pembuatan wabku (rencana kerja) guna menghindari teguran atau koreksi di masa mendatang. Ia menekankan pentingnya pemahaman dan kepatuhan terhadap prosedur pembuatan wabku yang benar bagi operator dan anggota yang bertanggung jawab di bidang tersebut.

Letkol Inf Syafrinaldi S.E. juga mengingatkan agar pembuat wabku atau setiap operator yang mengerjakan produk menjadi lebih teliti dalam pengerjaannya. Jika masih terdapat kendala atau kesalahan, diharapkan untuk diperbaiki secara bersama-sama demi peningkatan kinerja di masa mendatang.

Selain Letkol Inf Syafrinaldi S.E., rombongan tim Aswasev Sintelad yang turut hadir dalam kunjungan kerja di Makodim 0906/Kkr adalah Kapten Cku. Moch Ali Imron dan Serda Madoni. Pen Kodim 0906/Kkr.

TrendingMore