Bhayangkari Sumedang Gelar Pasar Gratis Berbagi Berkah Ramadan Bhayangkari Sumedang Gelar Pasar Gratis Berbagi Berkah Ramadan

Advertisement

Advertisement

Bhayangkari Sumedang Gelar Pasar Gratis Berbagi Berkah Ramadan

Alfaisti134
, March 29, 2024
Last Updated 2024-03-29T06:48:28Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Sumedang - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Sumedang menggelar kegiatan Pasar Gratis di Desa Tarikolot dan Desa Cimanintin. Kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang, Linda Joko Dwi Harsono, Sumedang. Jum'at, 29/3.

Sebanyak 216 paket sembako yang terdiri dari mie instan, beras, minyak goreng, daging ayam, tempe, sayur kol, dan sayur sosin disalurkan kepada warga kurang mampu di kedua desa tersebut. Total 200 KK (Kepala Keluarga) mendapatkan bantuan dari kegiatan ini.


Kapolsek Jatinunggal, AKP Suhada, menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas upaya Bhayangkari dan kolaboratornya dalam membantu masyarakat. Camat Jatinunggal, Drs. Wawan Setiawan M.Si., juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian yang ditunjukkan.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang, Linda Joko Dwi Harsono mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima dan berharap untuk dapat memberikan bantuan lebih maksimal di masa yang akan datang.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhayangkari bekerjasama dengan Baznas dan PLN Kabupaten Sumedang dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum., serta Waka Polres Sumedang Kompol Meilawaty, S.H.,S.I.K.,M.M., Kabag Ops Kompol Aan Supriatna, S.AP., Kasi Humas AKP Awang Munggardijaya, S.H., Pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang, Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Polres Sumedang Iptu Icih Marlianingsih, Forkopimcam, Wandani Baduga, Baznas, dan PLN Sumedang. eFHa. 

TrendingMore