Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Bantu Anak Penderita Stunting dengan Nutrisi Tambahan Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Bantu Anak Penderita Stunting dengan Nutrisi Tambahan

Advertisement

Advertisement

Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Bantu Anak Penderita Stunting dengan Nutrisi Tambahan

Alfaisti134
, March 29, 2024
Last Updated 2024-03-29T07:15:52Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Blitar - Serka Anwari Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi menunjukkan kepeduliannya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan nutrisi tambahan kepada Keynira Auristella, seorang anak berusia 3 tahun yang menderita stunting. Keynira adalah puteri dari Winda Setyoningrum, tinggal di RT. 04 RW. 04 Desa Kolomayan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at, 29/3.

Menurut Bati Tuud Koramil 0808/22 Wonodadi, Peltu Leovan Yulianto Rahman, "Bantuan nutrisi tambahan yang diberikan oleh Babinsa ini bertujuan untuk membantu memperbaiki kondisi gizi anak yang menderita stunting."


Peltu Leovan juga menekankan pentingnya dukungan kepada keluarga anak tersebut dalam pemenuhan kebutuhan gizi yang dibutuhkan. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan perhatian lebih kepada anak yang menderita stunting dan mendukung pemulihan kondisi kesehatannya," tambahnya.

"Ini merupakan wujud nyata dan komitmen Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya," ungkap Peltu Leovan.

"Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi anak penderita stunting dan keluarganya, serta memperkuat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaan di wilayah," pungkasnya. Dim0808. 

TrendingMore