Apel Gelar Pasukan dan Peralatan PT PLN (Persero) Sorong untuk Siaga Kelistrikan Paskah dan Idul Fitri 2024 Apel Gelar Pasukan dan Peralatan PT PLN (Persero) Sorong untuk Siaga Kelistrikan Paskah dan Idul Fitri 2024

Advertisement

Advertisement

Apel Gelar Pasukan dan Peralatan PT PLN (Persero) Sorong untuk Siaga Kelistrikan Paskah dan Idul Fitri 2024

Alfaisti134
, March 29, 2024
Last Updated 2024-03-29T12:06:10Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Sorong - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanaan Pelanggan Sorong telah menggelar apel pasukan dan peralatan di Halaman Kantor PLN UP3 Kota Sorong, Papua Barat Daya, pada Kamis, 28/3. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan personil dan peralatan dalam menghadapi tantangan menjaga keandalan pasokan listrik selama masa siaga Paskah dan Idul Fitri 2024.

Tim PDKB, PT PLN Nusa Daya, 4 Vendor Mitra Kerja, dan Pegawai UP3 Sorong turut serta dalam apel tersebut. Manager PT PLN (Persero) UP3 Sorong, Shofwan Juniardi, memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk memastikan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan peralatan kerja, serta melakukan pengecekan kesiapan kelistrikan di lokasi tempat ibadah dan acara penting lainnya.


Periode siaga ini akan berlangsung hingga 18 April 2024, dan dalam hal ini, PLN Sorong diarahkan untuk tidak melakukan pemadaman terencana kecuali dalam keadaan darurat, serta meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait seperti pemerintah, keamanan, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam penutupan acara, diserahkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Siaga Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445 H kepada perwakilan petugas pelayanan teknik sebagai langkah konkrit dalam memastikan kesiapan PLN Sorong dalam menghadapi tantangan masa siaga tersebut. eFHa. 

TrendingMore