Suksesnya Babel Beragama Bersama Rudi Center Adakan Cek Kesehatan Gratis dengan Antusias Suksesnya Babel Beragama Bersama Rudi Center Adakan Cek Kesehatan Gratis dengan Antusias

Advertisement

Advertisement

Suksesnya Babel Beragama Bersama Rudi Center Adakan Cek Kesehatan Gratis dengan Antusias

Tim Redaksi
, February 05, 2024
Last Updated 2024-02-05T02:19:46Z
Advertisement


Pangkal Pinang - Babel beragama bekerja sama dengan Rudy center, melakukan cek kesehatan gratis dimarkas Babel beragama yang mana kegiatan ini di laksanakan di Kelurahan Pintu Air Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Minggu (4/2/2024.)

Dihadiri oleh Ketua Babel beragama H. Fathurrohman SAg, Mpd.I,Caleg DPRD kota Pangkalpinang dapil Kecamatan Rangkui Syahrul Fitri S.Pd selaku ketua panitia pelaksana kegiatan cek kesehatan gratis,Pengurus Rudi center, Caleg DPRD Provinsi dapil kota Pangkalpinang Briyan Harlie Buaaan,serta ibu-ibu majlis taklim kelurahan pintu air.

Cek kesehatan gratis dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka resmi oleh ketua Babel beragama H. Fathurrohman SAg, Mpd.I,

"Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya arti kesehatan merealisasikan prgram kerja babel beragama.Membangun kerja sama dengan berbagai pihak dibidang kesehatan dimana perlu untuk cek kesehatan mendeteksi segala keluhan masayarakat tentang kesehatannya sehingga dapat mengetahui penyakit apa, dan apa obatnya. Maka dari itu pentinglah masyarakat di anjurkan untuk rajin cek kesehatan"ujar H. Fathurrohman SAg, Mpd.I, saat menyampaikan sambutan nya. 

Acara kegiatan ini berjalan lancar dengan sukses tampak saat kegiatan banyak sekali masyarakat yang turut hadir untuk cek kesehatan sehingga dari kegiatan ini H. Fathurrohman SAg, Mpd.I, berharap. 

"Semoga melalui kegiatan ini meningkakan tingkat kesehatan masyarakat di kota Pangkalpinang juga munculnya kesadaran maayarakat akan penting cek kesehatan sebelum menjadi penyakit yang serius dan berdampak buruk pada daya tahan tubuh"Pungkasnya.

Penulis: Putri Rahmawati

TrendingMore