PB HMI; Besok Jumat Kita Akan Konferensi Pers PB HMI; Besok Jumat Kita Akan Konferensi Pers

Advertisement

Advertisement

PB HMI; Besok Jumat Kita Akan Konferensi Pers

Tim Redaksi
, February 09, 2024
Last Updated 2024-02-09T05:31:59Z
Advertisement

Opini - Indonesia sebagai salah satu negara demokrasi dengan penduduk muslim terbesar di dunia saat ini sedang melakukan proses transisi kepemimpinan nasional. Pesta demokrasi tersebut akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. 

Olehnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sebagai organisasi Mahasiswa Islam terbesar dan tertua di Indonesia memberi perhatian penuh kepada pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan tersebut.

Melalui Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2024-2026 dibawah kepemimpinan Bagas Kurniawan sebagai Ketua Umum dan Muh. 

Jusrianto sebagai Sekretaris Jenderal besok Jumat, 9 Februari 24 akan memberikan pernyataan sikap secara resmi melalui Konferensi Pers di Sekretariat PB HMI.

Rifyan Ridwan Saleh sebagai Ketua Bidang Hukum, Pertahanan dan Keamanan PB HMI saat ditemui oleh awak media memberikan keterangannya terkait dengan Konferensi Pers yang akan dilakukan oleh PB HMI besok. "Kami akan memberikan pernyataan sikap kami secara resmi besok."

Rifyan juga menyampaikan bahwa PB HMI akan segera memberikan pernyataan secara resmi itu melalui Konferensi Pers besok. 

"Kami tegaskan kembali, apapun yang akan kami sampaikan besok adalah hasil-hasil dari rapat harian. Selain itu, tidak ada pernyataan resmi dari PB HMI apalagi yang mengatasnamakan HMI di level nasional diluar Konferensi Pers yang akan kita laksanakan besok kaitan dengan Pemilihan Umum 2024".

TrendingMore