Babinsa Kemlayan Bantu Pendistribusian Beras Bagi Warga Penerima PKH Babinsa Kemlayan Bantu Pendistribusian Beras Bagi Warga Penerima PKH

Advertisement

Advertisement

Babinsa Kemlayan Bantu Pendistribusian Beras Bagi Warga Penerima PKH

Tim Redaksi
, February 09, 2024
Last Updated 2024-02-09T03:16:50Z
Advertisement


Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serangan Kodim 0735 Surakarta Serda Catur Handoko dan Bati Wanwil Serma Mugiyanto monitoring dan bantu pembagian beras kepada warga.

Beras tersebut di bagikan untuk yang menerima Program Keluarga Harapan (PKH).

Pembagian beras tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Kemlayan Jl.Sukoreno No.32 Rt 02/V, Serengan, Kota Surakarta, Jum'at pukul 08.00 Wib (09/02/2024) 

Bapak Fauzan dari Bulog Surakarta menyampaikan penyaluran beras kepada warga penerimah Program Keluarga Harapan ( PKH ).

Dari pemerinta yang dilakukan oleh Bulog Surakarta hari ini sebesar 10 Kg dengan tujuan dapat bermamfaat dan membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kehadiran Babinsa disini untuk mengawal dan mendampingi kegiatan penyaluran beras untuk warga yang menerimah PKH, agar berjalan dengan tertib dan aman.

"Kita akan terus mengawal dan mendampingi pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerimah," ungkap Serda catur handoko.

(Agus Kemplu)

TrendingMore