Pijatan Atikoh Bikin Alam Ganjar Menang Tanding Badminton Pijatan Atikoh Bikin Alam Ganjar Menang Tanding Badminton

Advertisement

Advertisement

Pijatan Atikoh Bikin Alam Ganjar Menang Tanding Badminton

Tim Redaksi
, January 16, 2024
Last Updated 2024-01-16T04:19:12Z
Advertisement


JAKARTA - Siti Atikoh Ganjar, memberikan support penuh kepada anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat tanding badminton di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). 

Istri calon presiden Ganjar Pranowo ini bahkan memijat anak semata wayangnya sebelum bertanding.

Atikoh tiba di kawasan Istora sekitar pukul 16.00 WIB. Ia langsung menemui Alam yang tengah bersiap untuk pemanasan. Alam ikut pertandingan badminton kategori ganda campuran, berpasangan dengan Eca Aura.

Atikoh bahkan menyertai Alam dan Eca sparing sebelum pertandingan. Ketiganya pun saling adu skill. Hingga waktu pertandingan tiba, Atikoh kemudian mencontohkan teknik pendinginan ke Alam dan Eca.

"Ini tangannya diputar pelan aja, biar rileks," kata Atikoh.

Usai pendinginan, Atikoh menghampiri Alam. Wanita kelahiran Purbalingga ini lalu memijat bahu dan punggung anaknya yang bertubuh jangkung. Menurut Atikoh, hal itu dilakukan agar otot-otot Alam tak tegang.

Tak lama kemudian, Atikoh masuk ke venue pertandingan meninggalkan Alam dan Eca di backstage. Atikoh tampak duduk bersama Puan Maharani, Bintang Puspayoga, Hendrar Prihadi dan lainnya.

Pertandingan berlangsung meriah lantaran Alam dan Eca melawan pasangan selebriti Bastian Steel dan Sitha Marino. Benar saja, Alam bermain trengginas dan mampu mencetak poin hingga meraih kemenangan.

"Senang banget hari ini bisa melihat Alam main badminton. Bukan masalah menang atau kalahnya, tapi dia bisa olahraga. Terus ternyata acaranya meriah sekali," ucap Atikoh usai acara.

Pelari maraton itu mengatakan, acara olahraga yang diikuti anak muda ini sangat bagus. Terutama untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat.

"Juga networking antarteman bisa terjalin juga. Ini adalah salah satu bentuk mengkampanyekan gaya hidup sehat agar anak-anak muda itu jangan mager olahraga," katanya.

Tak lupa, Atikoh pun berpesan pada Alam agar selalu menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga minimal 30 menit sehari.

"Walaupun waktunya sempit, tapi tetep usahakan setiap hari. Olahraga ya Lam ya, meskipun cuma setengah jam," tandasnya.

Diketahui, Alam ikut serta menjadi kontestan dalam acara sportainment bertajuk Merah Meriah. 

Selebriti tanah air turut memeriahkan ajang tersebut, di antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, hingga Harris Vriza.

Selain itu, sejumlah influencer pun turut serta yaitu Fadly Faisal, Fuji An, Ibnu Wardani, Eca Aura. Ada pula putri Puan Maharani, Pinka Haprani turut memeriahkan.

TrendingMore