Dirjen Pothan Tinjau JIExpo Kemayoran Jelang Pelaksanaan Indo Defence 2024 Dirjen Pothan Tinjau JIExpo Kemayoran Jelang Pelaksanaan Indo Defence 2024

Advertisement

Advertisement

Dirjen Pothan Tinjau JIExpo Kemayoran Jelang Pelaksanaan Indo Defence 2024

Tim Redaksi
, January 31, 2024
Last Updated 2024-01-31T09:08:25Z
Advertisement


Jakarta – Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Dirjen Pothan Kemhan) Mayjen TNI Mohammad Fadjar melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan Indo Defence 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/1).

Dalam kesempatan itu, Dirjen Pothan Kemhan didampingi Ses Ditjen Pothan Kemhan, Dir Tekindhan Ditjen Pothan Kemhan, Ses Bainstrahan Kemhan dan Ses Badiklat Kemhan.

Rencananya Indo Defence 2024 akan dilaksanakan dari tanggal 6 sampai dengan 9 November 2024. Ada tiga tujuan pokok dari peninjauan ini. 

Pertama, untuk mendapatkan gambaran umum lokasi kegiatan sebagai bahan laporan awal kesiapan event pameran dua tahunan tersebut kepada Menteri Pertahanan. 

Kedua, agar panitia yang terlibat dalam kegiatan Indo Defence dapat merinci rencana kegiatan di masing-masing bagian. 

Ketiga, sebagai sarana untuk memicu inovasi dari kegiatan Indo Defence sebelumnya agar kegiatan tahun ini lebih baik.

“Kepada semua panitia yang terlibat, agar mengupdate informasi dari bagian masing-masing tentang kegiatan persiapan yang sudah dilaksanakan. Ini penting agar saya mempunyai bayangan progress dari masing-masing bagian untuk dilaporkan kepada pimpinan,” ungkap Dirjen Pothan.

Dalam peninjauan ini turut dihadiri juga Pejabat Eselon II, III dan IV Kementerian Pertahanan. 

TrendingMore