Babinsa Sragen Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Jauhi Miras Babinsa Sragen Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Jauhi Miras

Advertisement

Advertisement

Babinsa Sragen Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Jauhi Miras

Tim Redaksi
, January 29, 2024
Last Updated 2024-01-29T05:46:51Z
Advertisement


Sragen - Dengan hidup rukun dan penuh kekeluargaan maka kehidupan ini akan terasa lebih nyaman dan tentram. Jika ada tetangga yang membutuhkan bantuan, atau ada suatu pekerjaan yang dirasa berat, maka akan menjadi lebih ringan apabila warga saling membantu satu sama lainnya.

Hal tersebut disampaikan Sertu Eko kristanto ( Baur Data) Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen saat melaksanakan giat Komsos dengan warga di desa Kedungwaduk Kec karangmalang, Senin ( 29/01/2024 )

Sertu Eko mengatakan bahwa, kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat Desa Kedungwaduk tersebut merupakan kegiatan teritorial dalam rangka menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Selain mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan kekeluargaan, para Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak anak muda menjauhi dari mengkonsumsi miras, yang dapat merusak kesehatan dan dapat menimbulkan permasalahan,” jelas Eko.

Hartono ( 49 ) salah satu warga Desa Kedungwaduk mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang senantiasa hadir di wilayah binaan sehingga wargta merasa aman dan tentram, ucapnya.

(Agus Kemplu)

TrendingMore