Wujudkan Keakraban, Babinsa Kemlayan Komsos dengan Semiman Wujudkan Keakraban, Babinsa Kemlayan Komsos dengan Semiman

Advertisement

Advertisement

Wujudkan Keakraban, Babinsa Kemlayan Komsos dengan Semiman

Tim Redaksi
, December 15, 2023
Last Updated 2023-12-15T09:23:28Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan kodim 0735/surakarta Serda Catur Handoko dan Bati Wanwil Serma Mugiyanto Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Kosmos).

Dengan menggandeng para Seniman Gedung Kesenian milik Mas Done di RT 03 RW 02 Kemlayan Serengan Kota Surakarta, Jum'at pukul 10.00 Wib, (15/12/2023).

Selain silaturahmi dengan para seniman, hal ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturhmi Babinsa sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan para seniman warga binaan “Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan segenap komponen". Ujarnya.

Dikatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat langsung maupun tidak langsung serta kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya, sehingga jika ada permasalahan dapat diatasi dan diselesaikan dengan cepat.

Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi.

Kontributor : Agus Kemplu
Editor : Aji Nss 

TrendingMore