Peran Aktif Babinsa Jayengan Bantu Imunisasi di Puskesmas Peran Aktif Babinsa Jayengan Bantu Imunisasi di Puskesmas

Advertisement

Advertisement

Peran Aktif Babinsa Jayengan Bantu Imunisasi di Puskesmas

Tim Redaksi
, December 07, 2023
Last Updated 2023-12-07T06:37:16Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Surakarta - Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta membantu kegiatan Imunisasi di UPTD Puskesmas Jayengan Jl. Wirotamtomo Jayengan Serengan Kota Surakarta, 

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Kepala UPTD Puskesmas Jayengan Dr. Anjang kami sebagai kepala UPTD Puskesmas Jayengan menyampaikan dengan adanya Babinsa kami sangat terbantu. Kamis (07/12/2023). Pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad menyampaikan dan mengajak seluruh Asn Puskesmas Jayengan untuk iklas setiap melaksanakan tugas dengan baik dalam membantu masyarakat dalam berobat.

Harus di dasari dengan ikhlas dan memberikan pelayanan kepada warga kelurahan Jayengan dan untuk tetap bersyukur dalam menghadapi hidup dan mengharapkan selalu menjalin silahturahmi dan memperkokoh Kemanunggalan TNI.

Dengan Rakyat khusus nya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah demi tetap terjaganya kondusifitas.

Harapan dari Pimpinan agar hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di Wilayah binaanya.

Diharapkan Saling memberikan informasi atau perkembangan seputaran wil binaanya serta memberikan informasi terkait situasi di wilayah binaanya.

(Ark)

TrendingMore