Luar Biasa..!! Anggaran Selfi Wali Kota Subulussalam Capai 1 Milyar Luar Biasa..!! Anggaran Selfi Wali Kota Subulussalam Capai 1 Milyar

Advertisement

Advertisement

Luar Biasa..!! Anggaran Selfi Wali Kota Subulussalam Capai 1 Milyar

Tim Redaksi
, December 22, 2023
Last Updated 2023-12-22T03:50:39Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Subulussalam (Aceh ) - Anggaran selfie atau pendokumentasian Pimpinan di Humas Setdako Subulussalam capai satu milyar rupiah.

Berdasarkan perwal atau peraturan walikota subulussalam nomor 58 tahn 2022, Biaya pendokumentasian pimpinan tahun anggaran 2023 di kota subulussalam miliki angka yang cukup fantastis yaitu hampir mencapai 1 milliar rupiah.

Penganggaran ini sangat bertolak belakang dengan dengan kondisi keuangan di kota subulussalam yang sedang mengalami defisit.

Salah seorang tokoh pemekaran kota subulussalam Safran kombih.SH., MH mengatakan,selama ini kondisi keuangan kota subulussalam terus mengalami defisit namun pengangran untuk pendokumentasian pimpinan tersebut di nilai sangat mubazir apalagi hampir menyentuh angka 1 miliar.

"Tentu hal ini sangat bertolak belakang dengan visi misi yang sempat di gaungkan oleh walikota subulussalam tahun 2021 lalu untuk menzerokan angka defisit keuangan subulussalam".katanya.

"Kita sangat menyayangkan jika benar anggaran tersebut di realisasikan,patut kita menduga walikota subulussalam tidak ada keinginan untuk mengurangi jumlah defisit keuangan.terlebih lagi honor perangkat desa sampai saat masih belum terbayarkan seluruhnya." jelas safran

Saat ini humas dan protokoler kota subulussalam tidak bisa di hubungi awak media ini untuk mengkalrifikasi tentang realisasi anggaran yang kontroversial tersebut. Hingga berita ini naik ke meja redaksi.

TrendingMore