Giat Pengamanan VVIP RI 1 Dalam Rangka Peresmian Jembatan Otista Di Kelurahan Baranangsiang Giat Pengamanan VVIP RI 1 Dalam Rangka Peresmian Jembatan Otista Di Kelurahan Baranangsiang

Advertisement

Advertisement

Giat Pengamanan VVIP RI 1 Dalam Rangka Peresmian Jembatan Otista Di Kelurahan Baranangsiang

Tim Redaksi
, December 19, 2023
Last Updated 2023-12-19T05:18:54Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bogor - Babinsa Kelurahan Baranangsiang berserta dengan Anggota Koramil 0603/Bogor timur dipimpin Danramil 0603/Bogor timur Kapt Inf Heru Susilo melaksanakan kegiatan PAM VVIP RI 1 dalam rangka peresmian jembatan otto Iskandar Dinata bertempat di Jln, Otista RT03/01, KelurahanBaranangsiang, Kecamatan Bogor timur.

Dan di sambut Oleh Bpk Walikota Bogor. Adapun kegiatan Bapak Presiden Republik Indonesia adalah meninjau Cagar budaya/heritage di bawah jembatan

- Melaksanakan Sambutan dan penekanan tombol
- Penandatanganan Prasasti.

Kegiatan PAM VVIP RI 1 di Jembatan Otista berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

"Kapten Inf.Heru Susilo Kepala danramil 0603/Bogor Timu menjelaskan, kehadiran Jokowi dalam peresmian itu, lantaran Jalan Otista merupakan jalur dan ring 1 yang setiap hari dilalui oleh orang nomor 1 di Indonesia.

“Beliau setiap hari lewat Jembatan Otista. Saya sering melaporkan progresnya.

kemarin saya sampaikan bahwa Jembatan Otista sudah selesai dan akan diresmikan dihari Senin atau Selasa,” ucapnya".

Penentuan waktu peresmian dan pembukaan Jembatan Otista pun akhirnya menyesuaikan jadwal Jokowi.

“Beliau (Jokowi) pulang Selasa dini hari. Jam 10-nya meresmikan Jembatan Otista dan langsung kami buka. Tanggal ini juga bagus karena kalau (dibuka) tadi,hari Selasa pagi masih padat. Saya kira kalau hari Selasa jam 10 pas,”ucap" Kapten Inf. Heru Susilo. (M R)

TrendingMore