Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10 Bradjamusti Hadiri Musrenbang Kampung Merakai Panjang Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10 Bradjamusti Hadiri Musrenbang Kampung Merakai Panjang

Advertisement

Advertisement

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10 Bradjamusti Hadiri Musrenbang Kampung Merakai Panjang

Tim Redaksi
, November 22, 2023
Last Updated 2023-11-22T09:30:39Z
Advertisement


KabarNgetren/Kapuas Hulu - Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10 Bradjamusti Pos Merakai Panjang diundang menghadiri acara Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2024 diikuti aparat Kampung, Tokoh adat, Tokoh AgamaTokoh Pemuda, Camat Puring Kencana, Kades Merakai Panjang, Danramil, Kapolsek, Ketua Puskesmas, Ketua BPD. Aula Balai Desa Merakai Panjang. Kecamatan Puring Kencana. Kabupaten. Kapuas Hulu. Kalimantan Barat, Selasa. 21/11/2023.

"Pada Musyawarah Kampung Merakai Panjang TA. 2023 kali ini aparat Kampung Merakai Panjang beserta undangan yang hadir dan juga perwakilan masyarakat membahas tentang rencana-rencana Penyusunan Kerja Pemerintah Desa TA 2024 yang lebih di titik beratkan kepada peningkatan taraf kesehatan dan ekonomi masyarakat Kampung Merakai Panjang, diantaranya pengaktifan kembali sarana kesehatan berupa Puskesmas Pembantu (Pustu) Kampung Merakai Panjang yg selama belakangan ini Vakum, kemudian untuk peningkatan ekonomi masyarakat akan diadakan pembudidayaan ikan dan ternak babi atau sapi yg semuanya ini akan dilalokasikan dari Dana Desa (DD) Kampung Merakai Panjang TA. 2024". Kata Serka. Angga.

Dalam sambutannya, Danpos Merakai Panjang, Serka. Angga Satgas Yonarmed10 Bradjamusti mengucapkan, Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari masyarakat khususnya masyarakat Kampung Merakai Panjang yg telah mengundang Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10 Bradjamusti Pos Merakai Panjang yg berada di tengah-tengah Kampung Merakai Panjang untuk ikut serta dan menghadiri acara Musrenbang Kampung Merakai Panjang TA. 2024 kali ini.

Sementara Itu, Kepala Desa Merakai Panjang (Ibu Emiliana Elin) dalam sambutannya pada saat membuka acara Musrenbang Kampung Merakai Panjang TA. 2024 menuturkan, bahwasanya Musrenbang tingkat kampung ini adalah Musyawarah aparat pemerintahan kampung di level paling bawah, yg mana nanti hasilnya akan di jadikan bahan utk Musrenbang selanjutnya di Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan bahkan sampai ke tingkat Pemerintah Pusat.

"Oleh karena itu, untuk rencana pembangunan yg disarankan haruslah bersifat skala prioritas dan memang benar-benar akan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat Kampung Merakai Panjang". Tutupnya. red.

TrendingMore