Yonif 122 TS Jayapura Bangun Koperasi Desa Kampung Ampas Yonif 122 TS Jayapura Bangun Koperasi Desa Kampung Ampas

Advertisement

Advertisement

Yonif 122 TS Jayapura Bangun Koperasi Desa Kampung Ampas

Alfaisti134
, October 13, 2023
Last Updated 2023-10-13T08:51:42Z
Advertisement

Yonif 122 TS Jayapura Bangun Koperasi Desa Kampung Ampas
Yonif 122 TS Jayapura Bangun Koperasi Desa Kampung Ampas

Kabarngetren/Jayapura
- Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122 Tombak Sakti, yang berada di bawah Kolakopsrem 172 PWY Pos Ampas, dan Masyarakat sangat Antusias Kegiatan Pembangunan Koperasi Desa bersama Masyarakat. Ampas Distrik Keerom. Papua. Jum'at. 13/10/2023.


Dalam Kesempatan tersebut, Danpos, ledta. Inf. Togu Panjaitan mengatakan, Pembangunan di Kampung Ampas bersama Masyarakat sebagai wujud nyata TNI dalam peran Aktif dan Sumbangsih dari Satgas Yonif 122 Tombak Sakti, khususnya Pos Ampas yang bertugas di Perbatasan, juga selain itu wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


"Karya Bakti atau Gotong-royong tentu akan membawa banyak manfaat, Baik untuk diri sendiri maupun Lingkungan Masyarakat sekitar, dampak yang paling nyata yaitu terbinanya Silahturahmi, Keakraban, Rasa Persaudaraan, Kekeluargaan serta timbul Kerjasama yang Baik di tengah Masyarakat". Ujar Danpos.


Seperti dalam Penekanan Dansatgas, Mayor. Inf. Diki Apriyadi, S, Hub.Int, mengungkapkan, Tugas Pokok Satgas Yonif 122 Tombak Sakti Menjaga Keutuhan Wilayah Perbatasan Darat RI-PNG, juga mempunyai Tugas Tambahan yaitu seluruh Prajurit melaksanakan Kegiatan Teritorial yang bersifat Membangun, Melayani, dan Mengayomi Masyarakat yang membutuhkan Bantuan di tiap-tiap Pos masing-masing.


Yonif 122 TS Jayapura Bangun Koperasi Desa Kampung Ampas

Sementara itu, Matias, Selaku Kepala Desa Kampung Ampas, mengucapkan, Terimakasih banyak atas Pelaksanaan Pembangunan Koperasi Desa Ampas yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 122 TS bersama Masyarakat, diharapkan dengan ini dapat Menjaga Jalinan Silaturahmi yang Baik antara Personil Satgas dengan Masyarakat. red.

TrendingMore