Polres Purbalingga Tanamkan Pohon Sambut Semarak HUT Ke-72 Humas Polri Polres Purbalingga Tanamkan Pohon Sambut Semarak HUT Ke-72 Humas Polri

Advertisement

Advertisement

Polres Purbalingga Tanamkan Pohon Sambut Semarak HUT Ke-72 Humas Polri

Alfaisti134
, October 13, 2023
Last Updated 2023-10-13T07:18:00Z
Advertisement

Polres Purbalingga Tanamkan Pohon Sambut Semarak HUT Ke-72 Humas Polri

Kabarngetren/Purbalingga
- Pada Jum'at Pagi. 13/10/2023. Kepolisian Resort (Polres) Purbalingga melaksanakan Penghijauan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dengan Penanaman Pohon di Desa Lamongan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.


Saat ditemui Wartawan kami dalam Kegiatannya, Plt Kasihumas Polres Purbalingga, Iptu. Imam Saefudin, mengungkapkan, pada Hari ini dilaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Serentak di jajaran Kepolisian dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri. Untuk Polres Purbalingga melaksanakan Penanaman Pohon di Desa Lamongan, Kecamatan Kaligondang.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap Lingkungan. Dengan harapan bisa Menjaga dan Mendukung Kelestarian Lingkungan, Baik saat ini maupun yang akan datang". Ujarnya.


Lebih lanjut, Plt Kasihumas Polres Purbalingga, menambahkan, dalam Kegiatan ini dilakukan Penanaman sebanyak 250 Pohon Jenis Mahoni. Pohon tersebut sebagian ditanam di Lahan milik Pemerintah Desa Lamongan. Selain itu, dibagikan untuk ditanam di Lahan milik Masyarakat Desa setempat.


Polres Purbalingga Tanamkan Pohon Sambut Semarak HUT Ke-72 Humas Polri

Dilain Waktu, Kepala Desa Lamongan, Agus Miftah, menyambut Baik Kegiatan Penanaman Pohon yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Purbalingga di Desanya. Melalui Penanaman Pohon untuk Penghijauan memiliki manfaat untuk Mendukung Kelangsungan Lingkungan.


"Saya mewakili Pemerintah Desa dan Warga Desa Lamongan mengucapkan Terimakasih dengan adanya Penanaman Pohon dari Polres Purbalingga. Semoga bisa bermanfaat bagi Masyarakat". Katanya.


Agus Miftah juga mengatakan, setelah dilakukan Penanaman Pohon ini, Pihaknya siap untuk Menjaga dan Merawat Pohon yang ditanam. Sehingga bisa Tumbuh dengan Baik dan Memberikan manfaat bagi Masyarakat Desa Lamongan khususnya Kabupaten Purbalingga. red.

TrendingMore