Koalisi Ganjar Daftarkan Diri Bacapres Besok Koalisi Ganjar Daftarkan Diri Bacapres Besok

Advertisement

Advertisement

Koalisi Ganjar Daftarkan Diri Bacapres Besok

Alfaisti134
, October 18, 2023
Last Updated 2023-10-18T02:02:02Z
Advertisement

Koalisi Ganjar Daftarkan Diri Bacapres Besok
Koalisi Ganjar Daftarkan Diri Bacapres Besok 

Kabarngetren/Jakarta
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima Surat Pemberitahuan Rencana Pendaftaran Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari koalisi PDIP-PPP-Partai Hanura-Perindo. Bacapres Ganjar Pranowo akan Daftar ke KPU besok.


"Sudah (terima surat), Tanggal 19 Oktober hari Kamis jam 11.00 WIB, Koalisi Partai Politik PDIP, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo akan Mendaftarkan Bakal Pasangan calon Presiden dan Wakil Presidennya ke kantor KPU". Ucap Ketua Divisi Teknis KPU RI, Idham Holik kepada Wartawan, Rabu. 18/10/2023.


Maka dengan begitu, kata Idham, akan ada 2 Pasangan Calon yang Mendaftarkan ke KPU, di Hari Pertama Pembukaan Pendaftaran Pasangan Capres Cawapres. Mereka di antaranya, Koalisi Anies Baswedan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Koalisi Ganjar Pranowo.


Saat ini sendiri, Koalisi yang terdiri dari PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, dan Partai Perindo. Direncanakan akan melangsungkan Pengumuman Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres), di DPP PDI-Perjuangan di Menteng Jakarta Pusat. Setelah sebelumnya, Mahfud MD menemui Ibu Megawati Soekarno Putri. Maulana Yusuf.

TrendingMore