20 Ribu Massa Akan Dampingin Anies dan Muhaimin Iskandar Daftar KPU 20 Ribu Massa Akan Dampingin Anies dan Muhaimin Iskandar Daftar KPU

Advertisement

Advertisement

20 Ribu Massa Akan Dampingin Anies dan Muhaimin Iskandar Daftar KPU

Alfaisti134
, October 18, 2023
Last Updated 2023-10-18T02:41:42Z
Advertisement

20 Ribu Massa Akan Dampingin Anies dan Muhaimin Iskandar Daftar KPU

Kabarngetren/Jakarta
- Juru Bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, mengatakan, Pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bakal dikawal Rombongan sekitar 20 Ribu Orang saat mendaftarkan diri ke KPU Pada Kamis, 19 Oktober 2023 nanti.


Sudirman menambahkan, 20 Ribu Orang Pendukung itu terdiri dari Massa dari Partai Koalisi dan Simpul-simpul Relawan.


Namun, ia mengaku tak bisa memastikan Massa Pendukung yang akan Mengawal Anies dan Cak Imin. Sebab, menurut Sudirman, tiap Kelompok Relawan ingin melibatkan Anggota sebanyak mungkin.


"Kita tidak tahu karena masing-masing Simpul kelihatannya pengen Membawa sebanyak mungkin Anggotanya atau Komunitasnya". ujar dia pada Rabu. 18/10/2023.


Pada Selasa Malam, 17 Oktober 2023, Anies dan Cak Imin terpantau Media mengadakan Makan bersama Keluarga Besar. Diantaranya dihadiri oleh Cak Imin sendiri beserta Anak dan Istrinya, dengan disambut oleh Tuan Rumah Anies Baswedan beserta Keluarga. Pertemuan Malam tadi sendiri digelar atau dilangsungkan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Maulana Yusuf.

TrendingMore