Warga Dusun Bandingan Purbalingga Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Warga Dusun Bandingan Purbalingga Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Advertisement

Advertisement

Warga Dusun Bandingan Purbalingga Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Isnen Raff
, September 30, 2023
Last Updated 2023-09-30T19:15:49Z
Advertisement




Kabarngetren/Purbalingga - Panitia Warga Masjid Dusun Bandingan Desa Panunggalan. Kecamatan Pengadegan. Kabupaten Purbalingga. mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dengan tajuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiah 1445 H. Acara ini dihadiri Kepala Desa Panunggalan , Bapak Sugeng , Dan seluruh warga Dusun Bandingan

Dalam Tausiyahnya, Al Ustadz Muhammad sytho Al Faiz Dari Pemalang , mengutip sejarah Kelahiran Rosululloh SAW, hal yang sudah Tradisi setiap Tahunnya, kita Umat Islam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai Rasa Bahagia, dan Mensyukuri Kelahiran Rosulluloh. 

Mendengarkan dan Meneladani Sifat serta Perilaku Rosul sebagai Sarana meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, serta mempererat Ukhuwah Islamiah di antara Umat islam. kita wajib saling Mencintai, saling Tolong-menolong dan berbuat Baik sesama Muslim.



"Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW, diperkirakan terjadi pada Hari Senin, 12 Rabiul Awal Tahun Gajah (570 Masehi) di Kota Makkah Arab Saudi, dari Pasangan Sayyid Abdulloh dan Sayyidah Aminah (Ra).

Lebih lanjut, Sebagian Besar Umat Muslim di Nusantara mengadakan Perayaan untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Panunggalan, Bapak Sugeng, menyampaikan Terimakasih atas Kerjasama terlaksananya Acara Maulid Nabi dengan Sukses Berkat Kerjasama Panitia Dan Warga Dusun Bandingan . (IR)

TrendingMore