Serap Aspirasi Desa Klumprit, Caleg Rusli Munandar Lakukan Blusukan Serap Aspirasi Desa Klumprit, Caleg Rusli Munandar Lakukan Blusukan

Advertisement

Advertisement

Serap Aspirasi Desa Klumprit, Caleg Rusli Munandar Lakukan Blusukan

Alfaisti134
, September 16, 2023
Last Updated 2023-09-16T08:13:38Z
Advertisement


Kabarngetren/Cilacap - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra Dapil 5 berikan Bantuan Genteng Soka Sebanyak 5 ribu biji untuk Pembangunan Masjid Yang terletak di Pondok Pesantren Darussalam. Desa Klumprit. Kecamatan Nusawungu. Kabupaten Cilacap.


Pemberian tersebut diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, K. H. Miftahudin, dan disaksikan oleh para Pengurus Pondok Pesantren dan Takmir Masjid Setempat. Jum'at. 15/9/2023.


Dalam Blusukanya, Bacaleg Partai Gerindra, Rusli Munandar, menuturkan, tentunya meminta Doa Dukungan kepada para masyarakat sekitar, dan para Santri Untuk mendoakan agar cita-cita yang mulia tercapai.


Hal tersebut dilakukan, disamping mengumpulkan suara partai Gerindra dan menyuarakan Prabowo Presiden, juga untuk mengecek kondisi Di lingkungan sekitar, dan Rusli Munandar kembali melakukan perjalanan ke tempat yang berbeda, serta blusukan di Desa Banjareja. Kecamatan Nusawungu. Kabupaten Cilacap



Alhamdulillah sudah tersalurkan bantuan Sebanyak 30 ribu Genteng Soka, bantuan tersebut untuk pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman Dan bantuan tersebut di terima langsung oleh pengurus Madrasah setempat. Ucapnya.


Saat ditemui disela-sela blusukannya, Rusli Munandar, menyampaikan, adanya kegiatan ini agar masyarakat sekitar mengenal, khususnya para Petani, Pedagang. Hal tersebut terungkap usai dirinya berdialog bersama sejumlah warga masyarakat tersebut. 


Sementara itu, mengenai kaitan dengan infrastruktur, pihaknya akan memfasilitasi antara Pedagang, Petani dengan Pemerintah Daerah setempat. 


"Dukung saya Rusli Munandar, Caleg dari Partai Gerindra Dapil 5 dan Prabowo Subianto Presiden RI, karena beliau sangat atensi sekali kepada para Petani dan Pedagang sehingga kalau ada permasalahan bisa kita musyawarah dan saling dukung gotong royong. Pungkasnya.

TrendingMore