Pemdes Klumprit Lepas Kasi Kesejahteraan Purna Bakti Pemdes Klumprit Lepas Kasi Kesejahteraan Purna Bakti

Advertisement

Advertisement

Pemdes Klumprit Lepas Kasi Kesejahteraan Purna Bakti

Alfaisti134
, September 16, 2023
Last Updated 2023-09-16T08:12:51Z
Advertisement


Kabarngetren/Cilacap - Pemerintah Desa (Pemdes) Klumprit mengadakan acara pertemuan seluruh jajaran Perangkat Desa. Acara dilaksanakan di Pendopo Balai Desa setempat, Nasidin menjabat sebagai Perangkat Desa Klumprit semenjak Tahun 2005 sampai Tahun 2023 dan hari ini beliau berusia tepat 60 Tahun sekaligus Purna Tugas sebagai Staf Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan. Jum'at. 15/9/2023.

Dalam sambutannya Kades Klumprit, Tohirin, mengungkapkan apresiasi dengan kinerja Seorang Stafnya, Nasidin, bangga mengawali jabatannya dengan baik dan sampai Akhir jabatannya dengan baik pula, serta berjalan mulus.

"Saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya, walaupun sudah Purna Tugas tetap bisa membangun saling dukung sinergi dan menjadi tokoh panutan masyarakat setempat, serta tetap menjalin kerjasama dengan baik, gotong royong, saling asah asih asuh dan jaga Silaturahmi dengan baik". Ucapnya.

Sementara itu, Kasi Kesejahteraan, Supangat, menyampaikan kepada seluruh tamu undangan, khususnya kepada Nasidin dari hati yang paling dalam meminta maaf, walaupun sudah Purna Tugas, masih bisa membangun dan membantu kegiatan kami dan bisa saling dukung gotong royong untuk kemajuan Desa Klumprit. Ungkapnya.

Kendati demikian, Kadus Pujiono, menyampaikan pesan dan kesan, kami minta maaf karena sering bercanda dan tertawa bersama dan selalu berpikiran positif walaupun berbeda tempat, tetap berjuang untuk mencapai tujuan membangun Desa Klumprit lebih maju. Pungkasnya.
 
Lebih lanjutnya, Nasidin, mengatakan, kepada seluruh tamu undangan minta maaf yang sebesar-besarnya dan khususnya Pemdes Klumprit semenjak menjabat dari Tahun 2005 sampai Hari ini, apa bila ada ucapan dan perilaku baik disengaja maupun tidak disengaja memohon maaf. Tandasnya.

Acara ini dihadiri Ketua BPD, Tim penggerak PKK, Kadus Desa Klumprit. red.

TrendingMore