Hari Jadi Polwan Ke-75, Begini Pesan Kapolres Purbalingga Hari Jadi Polwan Ke-75, Begini Pesan Kapolres Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Hari Jadi Polwan Ke-75, Begini Pesan Kapolres Purbalingga

Alfaisti134
, September 05, 2023
Last Updated 2023-09-05T08:30:28Z
Advertisement

Hari Jadi Polwan Ke-75, Begini Pesan Kapolres Purbalingga

Kabarngetren/Purbalingga - Kepolisian Resort (Polres) mengadakan acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023. Kegiatan digelar di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga. Selasa Pagi. 5/9/2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Purbalingga AKBP. Hendra Irawan, S.I.K., menuturkan, Polisi Wanita (Polwan) Polres Purbalingga diharapkan mampu untuk menjaga kehormatan diri dan kesatuan dalam bertugas. Selain itu, tidak melupakan kodratnya sebagai seorang perempuan ataupun seorang ibu dalam keluarganya.

“Saya mengajak kepada Polwan Polres Purbalingga agar tetap menjaga kehormatannya, serta tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu”. Ucapnya.

Menurut Kapolres, tugas yang diemban polisi wanita saat ini cukup beragam, namun dengan profesionalisme, tugas-tugas tersebut dapat diemban dengan baik. Namun demikian, kodrat perempuan sebagai seorang ibu rumah tangga juga jangan dilupakan.

"Menjadi seorang ibu, Polwan juga harus bisa memberikan edukasi yang baik kepada anak-anak. Sehingga dapat sejalan antara tugas kedinasan maupun tugas mengurus rumah tangga". Tambahnya.

Hari Jadi Polwan Ke-75, Begini Pesan Kapolres Purbalingga

Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 Polres Purbalingga Kompol. Herni Suharyati, menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan Polwan Polres Purbalingga dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Ke-75 Tahun.

"Kegiatan tersebut yaitu Curhat Bersama Polwan di Kecamatan Bojongsari, Pengaturan Lalu Lintas Serentak di Titik Kemacetan, Patroli Dialogis Polwan dan Polwan Goes To School di dua sekolah". Imbuhnya.

Selanjutnya mendistribusikan bantuan air bersih di Desa Kaliori dan Desa Maribaya Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga. Anjangsana dengan purnawirawan Polwan disejumlah lokasi.

Selain itu, kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan serta olahraga bersama, penegakkan ketertiban dan disiplin Polwan, bakti religi di pondok pesantren, ziarah di Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo dan bakti kesehatan napi wanita di Lapas PurbaIingga. Pungkasnya. red.

TrendingMore