Sudah Siap Menikah dan Mundur Jadi Artis, Happy Asmara Ungkap Penyebab Putus dengan Denny Caknan Sudah Siap Menikah dan Mundur Jadi Artis, Happy Asmara Ungkap Penyebab Putus dengan Denny Caknan

Advertisement

Advertisement

Sudah Siap Menikah dan Mundur Jadi Artis, Happy Asmara Ungkap Penyebab Putus dengan Denny Caknan

Trihapsari ID
, July 21, 2023
Last Updated 2023-07-21T13:56:23Z
Advertisement


Sudah Siap Menikah dan Mundur Jadi Artis, Happy Asmara Ungkap Penyebab Putus dengan Denny Caknan

Kabar Ngetren - Pelantun lagu ngopi maseh Happy Asmara akhirnya blak-blakan mengenai kisah asmaranya dengan Denny Caknan kandas. Kandasnya kisah cinta happy asmara dengan Denny Caknan karena mereka berdua sama-sama sibuk.

Sehingga mereka berdua sulit berkomunikasi dan susah bertemu.

“Pas aku ada, Mas Denny nggak ada. Pas Mas Denny ada, aku nggak ada," ujar Happy Asmara dalam podcastnya bersama Melaney Ricardo di YouTube dikutip Jumat (21/7/2023).

"Jadi kita komunikasinya jadi kurang dan jarang gitu," sambungnya lagi.

Meski demikian, Happy Asmara bilang hubungan asmaranya dengan Denny Caknan sebenarnya sudah di tahap yang serius.




Bahkan mereka sudah membicarakan mengenai pernikahan. Di mana dalam suatu momen itu, Happy Asmara mengaku sudah siap berhenti dari dunia entertainment apabila menikah nanti.

“Terus aku bilang aku aja (yang mundur),” beber Happy Asmara.

Bukan tanpa sebab. apabila sudah menikah nanti Happy Asmara memang sudah berjanji akan mematuhi keinginan suaminya agar bisa menjadi istri yang berbakti.

Namun sayangnya hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan kini telah kandas. Denny Caknan lebih memilih menikah dengan wanita lain, Bella Bonita.

TrendingMore