Polres Purbalingga Rayakan Hari Koperasi dengan Baksos Polres Purbalingga Rayakan Hari Koperasi dengan Baksos

Advertisement

Advertisement

Polres Purbalingga Rayakan Hari Koperasi dengan Baksos

Nusantara
, July 11, 2023
Last Updated 2023-07-10T21:15:04Z
Advertisement

Polres Purbalingga Rayakan Koperasi dengan Baksos

Kabar Ngetren/Polres Purbalingga - Polda Jateng | Dalam rangka menyambut Hari Koperasi Nasional tahun 2023, Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Purbalingga mengadakan kegiatan bakti sosial pada Jumat (7/7/2023).

Wakapolres Purbalingga, Kompol Pujiono, memimpin kegiatan tersebut yang bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa lokasi Kabupaten Purbalingga.

"Sasaran kegiatan baksos meliputi panti wreda, panti asuhan, dan masyarakat di slum area," jelasnya.

Wakapolres berharap bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, ekonomi koperasi Polres Purbalingga diharapkan dapat memberikan kemaslahatan kepada masyarakat.

Prapti, pengurus Panti Wreda Budi Dharma Kasih, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia menyatakan bahwa kunjungan tersebut telah memberikan semangat dan kebahagiaan bagi para lansia di panti Wreda.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Kami yakin bahwa Tuhan akan membalas segala kebaikan yang telah diberikan ini. Semoga bantuan ini menjadi berkat bagi banyak orang," ucapnya. (red)

TrendingMore