Amelia Anggraini Serahkan Sertifikat Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Kepada 50 Siswa di Purbalingga Amelia Anggraini Serahkan Sertifikat Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Kepada 50 Siswa di Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Amelia Anggraini Serahkan Sertifikat Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Kepada 50 Siswa di Purbalingga

Nusantara
, July 11, 2023
Last Updated 2023-07-12T14:32:06Z
Advertisement


Amelia Anggraini Realisasi Beasiswa PIP

Kabar Ngetren/Purbalingga - Amelia Anggraini, seorang Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dari Provinsi Jawa Tengah dapil 7 Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen, secara simbolis menyerahkan sertifikat beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 50 siswa di Purbalingga dan Banjarnegara.

Acara penyerahan sertifikat ini diadakan di posko Relawan Balawangi, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (8/07/2023). 

Dalam pidatonya, Amelia berharap bahwa beasiswa PIP ini dapat membantu meringankan biaya pendidikan para siswa, serta meningkatkan motivasi dan semangat belajar mereka. 

Amelia juga menjelaskan bahwa bantuan tidak hanya dalam bidang pendidikan, tetapi juga mencakup pembangunan saluran irigasi untuk petani. 

Selain itu, Amelia telah melakukan penyerahan sertifikat beasiswa PIP di beberapa kabupaten sebelumnya. Dengan inisiatif seperti ini, Amelia berharap dapat membantu masyarakat dalam berbagai aspek pembangunan. (red)


TrendingMore