Warga Kutasari Purbalingga Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Mesin Pompa Air Warga Kutasari Purbalingga Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Mesin Pompa Air

Advertisement

Advertisement

Warga Kutasari Purbalingga Tewas Tersengat Listrik Saat Memperbaiki Mesin Pompa Air

Nusantara
, May 09, 2023
Last Updated 2023-05-09T01:15:49Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga – Seorang pria warga Desa Karangjengkol, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, bernama Sudiarso Sudi (51) tewas akibat tersengat listrik saat sedang memperbaiki mesin pompa air di sumur komplek perkebunan nanas pada Senin (8/5/2023) pagi. Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 07.00 WIB oleh dua orang warga setempat bernama Hadi Rasito (52) dan Andri Setiawan (27).


Saat ditemukan, korban tergeletak dengan tangan memegang kabel mesin pompa air, diduga karena tersengat listrik. Dua orang saksi tersebut kemudian membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans siaga desa, namun sayangnya korban sudah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.


Kapolsek Kutasari, AKP Tedy Subiyarsono, menjelaskan bahwa korban pergi dari rumah sekitar pukul 06.30 WIB setelah berpamitan dengan istri untuk memperbaiki mesin pompa air di kebun nanas. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Purbalingga bersama tim medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Tanda-tanda yang ditemukan pada korban adalah luka bakar pada ibu jari tangan kanan akibat tersengat listrik. (eFHa) 

TrendingMore