Silaturrahmi Lebaran dan Tasyakuran Menjelang Ijab Qobul Pernikahan Putri KH. M. Ma'mun Al Kahfi Silaturrahmi Lebaran dan Tasyakuran Menjelang Ijab Qobul Pernikahan Putri KH. M. Ma'mun Al Kahfi

Advertisement

Advertisement

Silaturrahmi Lebaran dan Tasyakuran Menjelang Ijab Qobul Pernikahan Putri KH. M. Ma'mun Al Kahfi

Nusantara
, May 05, 2023
Last Updated 2023-05-05T06:24:23Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Banyumas –  Pada Kamis (04/05/2023), Pengurus Harian (PH) dan Petugas Lapangan (PL) dari Jaringan Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama Berkah Remen Silaturrahmi (JPZIS NU Care-LAZISNU) Beres Purwokerto Barat, beserta muzakki, munfiq, donatur, dan simpatisan, hadir dalam sebuah acara silaturrahmi lebaran dan tasyakuran menjelang ijab qobul pernikahan salah satu putri dari KH. M. Ma'mun Al Kahfi dan Nyai Siti Markhamah, yang juga merupakan ketua PAC Muslimat Kecamatan Purwokerto Barat.


Ustadz Daryanto, Ketua JPZISNU Beres, menyampaikan bahwa kehadiran mereka dalam acara tersebut merupakan sebuah kewajiban dan mahabbah (cinta kasih) seorang murid/santri kepada gurunya, yaitu guru mengaji Al-Qur'an. KH. M. Ma'mun Al Kahfi, yang sedang berbahagia menjelang pernikahan putrinya, akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (05/05/2023) pukul 09:00 WIB di Masjid Baitul Muttaqin Komplek PTIQ Al Husaini Purwokerto Barat.


Ustadz Daryanto juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin serta mendoakan agar doa-doa di bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT. Selain itu, dalam acara tersebut, PH dan PL JPZISNU Beres Purwokerto beserta tim, turut mengayubagikan kebahagiaan kepada ulama-ulama yang mengantarkan putrinya ke gerbang pernikahan, Farah Farhana putri kedua KH. M. Ma'mun Al Kahfi dan Nyai Siti Markhamah, yang akan menikah dengan Lukman Khakim putra kedua Abdul Kodir Zaelani dan Tuti Maryati dari Dusun Legok Kecitran Purworejo Kelampok Banjarnegara.


Ustadz Daryanto juga berdoa semoga Allah SWT memberkahi pernikahan Farah Farhana dan Lukman Khakim, serta selalu mengumpulkan kedua mempelai dalam kebaikan, kebahagiaan, dan keselamatan dunia akhirat. Selain keluarga besar JPZISNU Beres Purwokerto Barat, beberapa tokoh NU, tokoh masyarakat, kayim Rejasari, Muslimat, Fatayat NU, Banser Purwokerto Barat, puluhan alumni PTIQ Al Husaini Purwokerto, dan para pengasuh pondok pesantren, turut hadir dalam acara tersebut.


Kehadiran para tamu terlihat sangat akrab dengan sohibul hajat, yaitu KH. M. Ma'mun Al Kahfi, yang sangat murah senyum dan ramah. Semua tamu yang hadir menikmati hidangan yang disajikan dan mengabadikan momen bersama sohibul hajat. (eFHa)

TrendingMore