Rumah di Desa Brobot Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik Rumah di Desa Brobot Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Advertisement

Advertisement

Rumah di Desa Brobot Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Nusantara
, May 02, 2023
Last Updated 2023-05-02T09:57:35Z
Advertisement



Kabar Ngetren/Purbalingga –  Sebuah rumah di Desa Brobot, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga terbakar pada Selasa (2/5/2023) dini hari. Rumah milik Imam Sudrajat (48) itu ludes terbakar, meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 60 juta.


Menurut keterangan Kapolsek Bojongsari AKP Edi Surono, kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Pujianto (42) pada pukul 04.00 WIB. Ia melihat kobaran api di atap rumah Imam Sudrajat.


Korban beserta istri dan anaknya berhasil menyelamatkan diri setelah melihat api. Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sebelum akhirnya kejadian dilaporkan ke Polsek Bojongsari.


Dua mobil pemadam kebakaran kemudian didatangkan untuk membantu memadamkan api yang berhasil dipadamkan setelah beberapa waktu.

Hasil pemeriksaan Inafis Polres Purbalingga diduga penyebab kebakaran adalah korsleting listrik di rumah korban. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. (eFHa)



TrendingMore