Inter Milan Dominasi AC Milan di Leg Pertama Semifinal Liga Champions Inter Milan Dominasi AC Milan di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Advertisement

Advertisement

Inter Milan Dominasi AC Milan di Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Nusantara
, May 11, 2023
Last Updated 2023-05-11T00:59:16Z
Advertisement



Kabar Ngetren -  Pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions 2022/2023, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro pada hari Kamis, 11 Mei 2023. 


Inter berhasil mencetak dua gol di awal pertandingan, di mana Edin Dzeko membuka keunggulan pada menit ke-8 dan Henrikh Mkhitaryan menambah gol pada menit ke-11.


Meskipun AC Milan tampil lebih baik di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan Inter. 


Dengan hasil ini, Inter mempunyai keunggulan agregat dan berada satu langkah lebih dekat ke babak final, sementara AC Milan masih harus mengejar selisih gol pada leg kedua yang akan diadakan di kandang Inter, Giuseppe Meazza, pada Kamis pekan depan.


Bagi AC Milan, mereka harus tampil maksimal di leg kedua jika ingin melangkah ke babak final, sedangkan bagi Inter Milan, hasil seri sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke putaran final. (Maulana Yusuf)

TrendingMore