Sinergi TNI-Polri Amankan Malam Takbiran dan Mudik Lebaran di Purbalingga Sinergi TNI-Polri Amankan Malam Takbiran dan Mudik Lebaran di Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Sinergi TNI-Polri Amankan Malam Takbiran dan Mudik Lebaran di Purbalingga

Nusantara
, April 22, 2023
Last Updated 2023-04-22T12:17:42Z
Advertisement

 


Kabar Ngetren/ Purbalingga -  Polres Purbalingga, bersama Dandim Purbalingga, Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol, melakukan pemantauan situasi kamtibmas pada malam takbiran di Kabupaten Purbalingga pada Jumat (21/4/2023) malam. 


Kapolres Purbalingga, AKBP Era Johny Kurniawan, dan Dandim Purbalingga memimpin patroli sinergitas TNI-Polri menggunakan sepeda motor, termasuk memantau arus lalu lintas di jalur mudik.


AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan bahwa patroli dilakukan untuk mengecek dan memantau secara langsung situasi kamtibmas malam takbir, serta memantau jalur mudik dari arah Pemalang dan Pekalongan ke Purbalingga, serta dari Banjarnegara ke Purbalingga.


Dari hasil pemantauan, Kapolres menyatakan bahwa situasi wilayah Kabupaten Purbalingga masih dalam keadaan aman dan kondusif. Arus lalu lintas di jalur mudik terlihat ramai, tetapi lancar tanpa kemacetan yang signifikan.


Dandim Purbalingga, Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga dalam rangka mengamankan mudik lebaran. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Kegiatan patroli sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga pada malam takbiran ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas dan kenyamanan masyarakat selama musim mudik lebaran. (eFHa)

TrendingMore