Pengemudi Mengantuk, Mobil Masuk Kebun di Penambongan Purbalingga Pengemudi Mengantuk, Mobil Masuk Kebun di Penambongan Purbalingga

Advertisement

Advertisement

Pengemudi Mengantuk, Mobil Masuk Kebun di Penambongan Purbalingga

Nusantara
, April 25, 2023
Last Updated 2023-04-25T01:28:51Z
Advertisement

 


Kabar Ngetren/Pubalingga - Polsek Purbalingga melaporkan adanya kecelakaan tunggal yang menimpa sebuah mobil di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga pada Senin (24/4/2023) petang. Mobil tersebut keluar jalur dan masuk ke kebun warga, dengan kedalaman kurang lebih empat meter dari jalan raya.


Kapolsek Purbalingga, AKP Siswanto, mengungkapkan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan merupakan jenis Suzuki Futura bernomor polisi B-8258-AY. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi dan dua penumpang di dalam mobil tidak mengalami luka.


Menurut data yang diperoleh, mobil tersebut dikemudikan oleh Alif Nurohman (21), warga Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Mobil tersebut berisi dua penumpang, yaitu Uliyana (26) dan Triyani (27), keduanya berasal dari Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.


Berdasarkan keterangan dari pengemudi, sebelum kejadian kendaraan tersebut melaju dari wilayah Kecamatan Kemangkon dengan tujuan Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja. Saat melintas di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, sopir mengaku mengantuk. Akibatnya, kendaraan keluar jalur dan masuk ke perkebunan warga dengan kedalaman kurang lebih empat meter dari atas jalan.


Kapolsek menambahkan bahwa setelah kejadian, petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga menangani insiden tersebut. Kendaraan kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek. (eFHa)

TrendingMore