Kecelakaan Lalu Lintas di Purbalingga: Pengendara Sepeda Motor Kritis Kecelakaan Lalu Lintas di Purbalingga: Pengendara Sepeda Motor Kritis

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Lalu Lintas di Purbalingga: Pengendara Sepeda Motor Kritis

Nusantara
, April 21, 2023
Last Updated 2023-04-21T15:33:28Z
Advertisement

 


Kabar Ngetren/ Purbalingga -   Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil di ruas jalan Desa Tegalpingen, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Pada Jumat (21/4/2023). Akibatnya, pengendara sepeda motor harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.


Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda PCX bernomor polisi R-2914-VM dan mobil Suzuki Carry R-9022-BR yang bermuatan galon air mineral.


Pengendara sepeda motor, Daris Persia (24) warga Desa Jembangan RT 5 RW 8, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, mengalami kondisi tidak sadarkan diri akibat kecelakaan. Sedangkan Suzuki Carry dikemudikan oleh Rinto Hidayat (59), warga Desa Pamijen RT 3 RW 1, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.


Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah barat (Purbalingga) menuju timur (Banjarnegara). Saat sampai di jalan yang menanjak dan menikung, mobil melaju dengan kecepatan rendah. Namun, dari arah yang sama, sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil dari belakang.


Kapolsek menambahkan bahwa kasus kecelakaan tersebut selanjutnya diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (eFHa)

TrendingMore