Aksi Kejar-kejaran Antara Petugas dan Pengendara Motor yang Masuk ke Jalan Tol Aksi Kejar-kejaran Antara Petugas dan Pengendara Motor yang Masuk ke Jalan Tol

Advertisement

Advertisement

Aksi Kejar-kejaran Antara Petugas dan Pengendara Motor yang Masuk ke Jalan Tol

Aji Nss
, April 17, 2023
Last Updated 2023-04-17T12:16:14Z
Advertisement


Kabar Ngetren - Seperti di film - film, aksi kejar-kejaran antara petugas dan pengendara motor yang menerobos masuk ke jalan tol bikin netizen geram lantaran aksinya yang menggegerkan dunia maya.

Seperti video yang di unggah oleh akun Instagram @crushmedia.id. seorang pengendara sepeda motor yang menerobos masuk ke jalan tol.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua mobil petugas jalan tol dan satu mobil patroli polisi mengejar seorang pengendara sepeda motor di jalan tol.

Enggak hanya masuk ke jalan tol dengan mengendarai sepeda motor, pria dengan hoodie berwarna pink ini juga tampak enggak memakai helm. Aksi ini sangat membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan lain.

Karena enggak kunjung menepi dan justru semakin melajukan sepeda motornya dengan kencang, akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran antara petugas dan pemotor ini. Tampak tiga buah mobil petugas masih berusaha mengejar dan menghentikannya.

Ia sempat disudutkan ke bahu jalan, namun berhasil lolos dengan mengerem dan menyalip lewat sisi kanan. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari kejadian tersebut.

Namun sang pengendara berusaha menghindari kejaran petugas jalan tol.
Kejadian ini terjadi di jalan tol Depok - Antasari ini.

Sontak kejadian tersebut menimbulkan beragam reaksi dari warganet dalam kolom komentar.

@fandikuurn, Kalo di takdirin jadi jamet, seengganya jgn diumbar2 lah bodohnya sampe masuk tol gitu

@randimumu, Tolong yg pegang kamera jgn goyang goyang

@bangbangtooth, kita yg nonton adegan ini "kaya kurang kordinasi dah mepet pelakunya yaa"

@ockynih, Kenapa ga diserempet aja? 🤔


TrendingMore