Kegiatan Binluh Tertib Lantas Polres Purbalingga Beri Warna Baru dengan Takjil Ramadan Kegiatan Binluh Tertib Lantas Polres Purbalingga Beri Warna Baru dengan Takjil Ramadan

Advertisement

Advertisement

Kegiatan Binluh Tertib Lantas Polres Purbalingga Beri Warna Baru dengan Takjil Ramadan

Nusantara
, March 28, 2023
Last Updated 2023-03-28T05:17:53Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga -Satlantas Polres Purbalingga mengadakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tertib lalu lintas dan safety riding yang juga dilengkapi dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan di lingkar Alun-alun Purbalingga pada Senin (27/3/2023) sore.


Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Mia Novrila Safitry, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bulan Ramadan, dengan tujuan memberikan binluh tertib lalu lintas dan safety riding kepada masyarakat, sekaligus memberikan nuansa Ramadan dengan pembagian takjil.




Dalam kegiatan ini, pihak kepolisian membagikan takjil berupa roti dan bubur untuk berbuka puasa, serta telur ayam mentah untuk membantu masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga telur. Mia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.


Sebanyak 200 takjil dan telur dibagikan kepada pengendara pada hari itu, dan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dua kali dalam seminggu di wilayah Kabupaten Purbalingga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengamankan dan memantau aktivitas masyarakat yang ramai menjelang berbuka puasa. (eFHa)



TrendingMore