Rasakan Kelezatan Kuliner Wong Ndeso di Dapur Pelangi Pedesaan Rasakan Kelezatan Kuliner Wong Ndeso di Dapur Pelangi Pedesaan

Advertisement

Advertisement

Rasakan Kelezatan Kuliner Wong Ndeso di Dapur Pelangi Pedesaan

Nusantara
, March 26, 2023
Last Updated 2023-03-26T02:07:53Z
Advertisement

Dokumentasi Dapur Pelangi Pedesaan

Kabar Ngetren/Purwokerto - Dapur Pelangi Pedesaan (Dapur Pe-Des) adalah pilihan tepat untuk para penggemar kuliner yang ingin menikmati masakan khas "wong ndeso" di daerah Banyumas dan sekitarnya. Terletak di Desa Banjaranyar Kecamatan Sokaraja Banyumas, rumah makan ini siap melayani Anda dengan berbagai menu spesial yang dijamin akan memanjakan lidah Anda.


Selain menyajikan masakan yang lezat, Dapur Pe-Des juga memiliki fasilitas yang lengkap dan representatif. Ruangannya dapat digunakan untuk berbagai acara seperti reuni, pernikahan, lepas sambut jabatan, dan lain-lain. Dengan kapasitas hingga 300 orang, rumah makan ini cocok untuk acara besar.




Berbagai fasilitas yang disediakan oleh Dapur Pe-Des juga akan membuat Anda merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana. Ada Wifi untuk Anda yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya, pendopo dan saung lesehan untuk tempat bersantai, serta karaoke, sound system, dan keyboard untuk hiburan. Ada juga mushola dan toilet yang bersih dan terawat dengan baik.




Tak hanya itu, Dapur Pe-Des juga menyediakan taman bermain anak dan live musik tembang kenangan dan akustik yang akan membuat suasana semakin meriah. Tempat parkir yang luas juga memudahkan Anda untuk parkir kendaraan dengan aman.


Dapur Pe-Des buka setiap hari pada jam 09.00 hingga 20.00. Selama bulan Ramadhan, jam buka akan dimulai pukul 11.00 hingga 19.00.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati masakan khas Banyumas dan suasana yang nyaman di Dapur Pe-Des. Hubungi segera untuk memesan tempat atau pesan menu khusus yang ingin Anda nikmati. (eFHa)

TrendingMore