Kakek 75 Tahun Menikmati Masa Tuanya dengan Narik Bajaj Kakek 75 Tahun Menikmati Masa Tuanya dengan Narik Bajaj

Advertisement

Advertisement

Kakek 75 Tahun Menikmati Masa Tuanya dengan Narik Bajaj

Aji Nss
, March 20, 2023
Last Updated 2023-03-20T08:49:16Z
Advertisement


Kabarngetren.com - Umumnya seseorang jika usianya sudah di atas 60 tahun rata-rata sudah malas bekerja, apalagi kerjanya di jalanan tentu jarang yang pada mau. Beda dengan Kakek satu ini, di usianya yang sudah 75 tahun masih semangat mengais rejeki dengan Narik bajaj. 

Bukan tanpa alasan, menurutnya jika umur sudah tua dan berdiam diri di rumah malah mudah sakit badan pada sakit. Kakek yang enggan menyebutkan namanya ini narik bajai hanya untuk menikmati masa tuanya.

"Ya beginilah mas saya menikmati masa tua saya. Karena kalo di rumah saja gak ngapa-ngapain mudah penyakitan dan badan sakit semua" jelasnya kepada kabarngetren.com di Jl H Nawi Jakarta Selatan Senen 20/3/2023.

Kakek yang tinggal di belakang pasar Cipete Jakarta Selatan ini sebelumnya bekerja sebagai sopir pribadi selama 20 tahun. Namun karena covid Corona kakek ini pensiun dari pekerjaannya.

Penghasilan narik bajaj kakek ini jika ramai bisa mendapatkan penghasilan hingga 200 ribu rupiah, tapi kalo sepi terkadang tidak bawa uang sama sekali.

Bajaj yang ia bawa berbahan bakar gas, jadi menurutnya lebih hemat. Sekali isi BBG 30 ribu bisa buat narik 3 hari. Namun jika gas nya habis bajaj kakek ini bisa juga menggunakan bahan bahan bensin.

Karena masih menggunakan mesin Vespa, kendala yang sering di alami ialah busi. Jadi selalu bawa serep busi agar memudahkan pekerjaannya.

TrendingMore