Cerita Operator Genset yang Enggak Pernah Pulang Cerita Operator Genset yang Enggak Pernah Pulang

Advertisement

Advertisement

Cerita Operator Genset yang Enggak Pernah Pulang

Aji Nss
, March 17, 2023
Last Updated 2023-03-29T10:44:05Z
Advertisement


Kabar Ngetren - Banyak cerita dan kisah-kisah mengesankan saat menjalani pekerjaan di lapangan. Beragam suka duka yang di alami para pekerja lapangan misalnya acara konser musik yang membutuhkan waktu hingga berhari-hari .

Terkadang sampai enggak sempat pulang karena tanggung jawabnya harus menjaga dan mengontrol peralatan mereka.

Seperti yang di alami Aji, operator genset pria asal Boyolali Jawa Tengah ini jika lagi ramai Job bisa berhari-hari enggak sempat pulang. Bahkan tidur dan mandipun di tempat acara tersebut.

Pria satu anak ini sudah seminggu belum sempat pulang lantaran lagi kebanjiran order dari satu tempat selasai langsung ke tempat lain dan seterusnya. Namun jika sepi job bisa berhari-hari juga santai.

"Ini sudah seminggu lebih belum sempat pulang , awal star dari GBK Senayan lanjut ini di stadion patriot Bekasi. Habis ini belum tahu lagi " ujar Aji saat di temui kabarngetren.com di stadion patriot Bekasi Jawa Barat.

Menjadi operator genset banyak suka dukanya, paling gak enak menurut Aji kalo job limpahan dari perusahaan lain. Biasanya selain membuatnya capek kordinasi dengan EO nya juga infonya kurang jelas.

Untuk menjadi operator genset Aji di bayar harian perhari 250.000. Namun, walaupun pekerjaan lapangan yang terkadang harus hidup di jalanan tetapi Aji tetap bersyukur.

TrendingMore