Tips Membersihkan Spring Bed yang Kotor dengan Mudah Tips Membersihkan Spring Bed yang Kotor dengan Mudah

Advertisement

Advertisement

Tips Membersihkan Spring Bed yang Kotor dengan Mudah

Aji Nss
, May 02, 2021
Last Updated 2023-02-22T15:07:01Z
Advertisement


Tips Membersihkan Spring Bed yang Kotor dengan Mudah

Spring bed atau kasur tidur pastinya dipakai setiap harinya.karna kita memerlukan waktu istirahat sekitar 7 sampai 8 jam pada malam hari. Belum lagi di siang hari kan lovers

Kadang setelah dari luar rumah pun kita langsung naik tempat tidur hanya untuk melepas lelah atau santai di kasur. Ini menyebabkan debu debu di badan menempel di kasur lovers.

Apalagi jika memiliki bayi atau anak kecil yang suka bermain ,makan snack, melompat di kasur. Bagi lovers yang memiliki bayi kadang ada bekas ompol.

Spring bed yang kotor bisa menyebabkan penyakit loh lovers. Misal nya gatal ,alergi debu dan lainnya
Maka untuk mengatasi nya ads beberapa tips yang dapat di coba ya lovers

1. Hidrogen Peroksida (H202)
Untuk pembersih spring bed lovers dapat menggunakan hydrogen peroksida (H202) yang merupakan oksidator yang sangat kuat.

Caranya bersihkan spring bed dengan hidrogen peroksida ini adalah letakkan handuk diatas noda kemudian tuangkan cairannya.

Diamkan beberapa menit lalu taburkan bubuk soda kue untuk menyerap cairan hidrogen peroksida. Tekan-tekan bagian tersebut dengan handuk lainnya

2. Alkohol
cara membersihkan spring bed dengan alkohol 70% . Tuangkan cairan alkohol ke bagian yang terkena noda. Lalu letakkan tisu penyerap atau handuk untuk menyerap sisa alkohol.kemudian jemur spring bed di tempat yang terpapar sinar matahari sampai kering.

3. Cuka
Cara membersihkan spring bed bekas ompol lainnya yaitu, dengan menggunakan cuka. Tuangkan sedikit larutan soda kue dan air ke noda ompol.Kemudian, tuangkan cuka putih secukupnya ke atas noda tersebut.

Diamkan beberapa saat, dan tekan bagian yang ternoda dengan handuk kering.kemudian jemur spring bed di bawah sinar matahari sampai benar-benar kering.

4. Obat kumur
Cara membersihkan matras, cukup campurkan obat kumur ke dalam air.
Kemudian tuangkan cairan ini ke bagian yang trkens noda air seni.
Keringkan dengan handuk, lalu jemur sampai spring bed kering.
Sama seperti cuka, aroma obat kumur dapat hilangkan bau ompolnya.

Nah itu tips untuk menghilangkan noda ompol di spring bed ya lovers.mudah mudahan bermanfaat ya lovers.

TrendingMore