TASPEN Gelar Program Mudik Gratis "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024" TASPEN Gelar Program Mudik Gratis "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024"

Advertisement

Advertisement

TASPEN Gelar Program Mudik Gratis "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024"

Alfaisti134
, April 05, 2024
Last Updated 2024-04-05T15:01:38Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) kembali menyelenggarakan program mudik gratis dengan tema Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024.

Sebanyak 720 peserta diberangkatkan menggunakan 18 armada bus dengan rute menuju 8 daerah di Indonesia, termasuk Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang. Program ini merupakan bagian dari komitmen TASPEN dalam memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, mendukung program Kementerian BUMN, dan meningkatkan kesejahteraan melalui program Tanggung Jawab Sosial.


Acara peresmian "Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024" dilangsungkan di halaman parkir Kantor Pusat PT TASPEN (Persero), Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jum'at, 5/4. Komisaris Utama PT TASPEN (Persero) Suhardi Alius memimpin acara tersebut bersama jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT TASPEN (Persero) serta anak perusahaan.

Selain menyediakan sarana transportasi, TASPEN juga memberikan asuransi personal accident TASPEN Life kepada seluruh peserta untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Peserta juga mendapatkan souvenir seperti kaos, topi, tumblr, dan snack.

Komisaris Utama TASPEN, Suhardi Alius, menyatakan, Program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024 adalah bukti konkret komitmen kami untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat, terutama dalam perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah mendatang.

Selain itu, dilakukan juga pelepasan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN di Silang Monas, Jakarta yang dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Plt. Direktur Utama TASPEN, Rony Hanityo Aprianto. 

TASPEN berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik yang nyaman dan aman bagi peserta di setiap busnya serta menunjuk pendamping untuk memenuhi kebutuhan peserta selama perjalanan.

Program mudik gratis ini telah menjadi kegiatan rutin sejak tahun 2018, sebagai wujud komitmen TASPEN dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memfasilitasi momen penting bersama keluarga. Ini juga sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung TASPEN selama bertahun-tahun. eFHa. 

TrendingMore