Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Meriahkan Perayaan Hari Jadi Ke-78 Pemprov Sumsel Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Meriahkan Perayaan Hari Jadi Ke-78 Pemprov Sumsel

Advertisement

Advertisement

Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Meriahkan Perayaan Hari Jadi Ke-78 Pemprov Sumsel

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T14:18:22Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni, memimpin acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal di Griya Agung Palembang. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Sumsel, tokoh agama, ASN di lingkungan Pemprov Sumsel, organisasi agama/pemuda/wanita Provinsi Sumsel, serta perwakilan BUMN/BUMD Provinsi Sumsel baik secara langsung maupun melalui platform virtual seperti zoom meeting dan live YouTube.

Dalam sambutannya, Agus Fatoni mengucapkan rasa syukur atas berakhirnya bulan Ramadan dan kedatangan Idul Fitri serta menyampaikan harapannya agar momentum tersebut dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Dia juga menegaskan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-78 Pemprov Sumsel. Jum'at, 19/4.

"Kami atas nama keluarga dan Pemprov Sumsel, memohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir," ucap Fatoni, sembari berharap ceramah dari Dr. KH. Wijayanto dapat memberi tambahan ilmu dan meningkatkan ibadah serta keimanan kepada Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan ceramah dari Ustaz Dr. KH. Wijayanto. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono, para asisten, para staf ahli, dan para Kepala OPD Provinsi Sumsel. Acara ini menandai perayaan yang meriah dan mempererat silaturahmi di tengah masyarakat Sumatera Selatan. eFHa. 

TrendingMore