Silaturahmi Danramil 16/Karanggede Guna Mempererat Kekeluargaan Bersama Forkopimcam Silaturahmi Danramil 16/Karanggede Guna Mempererat Kekeluargaan Bersama Forkopimcam

Advertisement

Advertisement

Silaturahmi Danramil 16/Karanggede Guna Mempererat Kekeluargaan Bersama Forkopimcam

Alfaisti134
, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T07:39:27Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Boyolali - Danramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali, Kapten Arh Iswandi Yusuf, bersama anggotanya menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal bersama jajaran Forkopimcam Karanggede. Acara ini dihelat di halaman kantor Camat Karanggede. Selasa, 16/4.

Selain Danramil, acara tersebut dihadiri oleh Camat Karanggede, Kapolsek Karanggede, Staf Kecamatan Karanggede, dan Kepala Desa Seluruh Kecamatan Karanggede.


Kapten Rawas Iswadi Yusuf, Danramil 16/Karanggede, menyatakan bahwa momen selepas lebaran merupakan momentum penting untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan. Dia berharap kegiatan semacam ini terus dilanjutkan agar kekompakan tiga pilar di Kecamatan Karanggede semakin kokoh.

"Kita berharap pada momen Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Karanggede,” katanya.

Diharapkan, acara Halal Bihalal ini menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi pemulihan stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah tersebut. Agus Kemplu. 

TrendingMore