Seskoau dan Koharmatau Berkolaborasi dalam Kegiatan Try In untuk Persiapan PKB Juang Seskoau dan Koharmatau Berkolaborasi dalam Kegiatan Try In untuk Persiapan PKB Juang

Advertisement

Advertisement

Seskoau dan Koharmatau Berkolaborasi dalam Kegiatan Try In untuk Persiapan PKB Juang

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T13:30:50Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bandung Barat - Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) dan Koharmatau menggelar kegiatan Try In di Lembang, Bandung Barat. Kegiatan ini dikhususkan bagi Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan Ke-61 TP 2024 dan tim olahraga Koharmatau.

Try In bertujuan untuk menguji kemampuan tim olahraga kontingen Pasis Seskoau Angkatan Ke-61 TP 2024 dalam berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga dan Seni Perwira (POR PKB) Kejuangan TP 2024. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi antar Perwira.


Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Tenis Lapangan, Bola Voli, Tenis Meja, Bulutangkis, Menembak, Golf, Renang, dan Panahan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Seskoau, Dosen, Patun, Pasis Seskoau Angkatan ke-61, Pejabat Koharmatau, dan personel Koharmatau. Jum'at, 19/4.

Komandan Seskoau, Marsda TNI Eding Sungkana, menyatakan bahwa Try In merupakan bagian dari persiapan menghadapi rangkaian kegiatan PKB Juang yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 14 Juni 2024 mendatang, di Seskoal Jakarta. Dia menegaskan pentingnya latihan rutin dan latihan tanding sebagai tolak ukur keberhasilan persiapan.


Danseskoau juga menyampaikan terima kasih kepada Dankoharmatau beserta pejabat dan tim olahraga Koharmatau yang turut hadir dalam kegiatan Try In tersebut. Dia juga memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin terjadi selama kegiatan tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, Ir Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, serta Pejabat Seskoau, Dosen, dan Patun Seskoau. eFHa. 

TrendingMore