Seorang Pria di Purbalingga Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Pohon Seorang Pria di Purbalingga Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Pohon

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria di Purbalingga Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Pohon

Alfaisti134
, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T13:33:15Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Seorang pria bernama Sukarman, warga Desa Patemon, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon Alba pada Selasa, 16/4. Kejadian ini mengguncang Dusun Gumelar, Desa/Kecamatan Bojongsari, di mana korban sedang memangkas ranting untuk kayu bakar.

Menurut Kapolsek Bojongsari, AKP Kusmono, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh seorang saksi bernama Radi, sekitar pukul 10.00 WIB. "Saksi melaporkan bahwa korban tergeletak dengan bagian kepalanya tertimpa pohon Alba yang patah," ungkap Kusmono.


Warga segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit, namun, sayangnya, nyawa Sukarman tidak dapat diselamatkan. "Korban meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB saat masih dalam perawatan di rumah sakit," tambah Kapolsek.

Pemeriksaan di tempat kejadian menunjukkan bahwa korban jatuh dari pohon yang sudah rapuh. "Korban terjatuh dan tertimpa patahan pohon Alba dengan diameter sekitar 19 centimeter," jelas Kusmono.

Dokter yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan yang mengarah pada tindak pidana. Meskipun demikian, kejadian ini menjadi peringatan akan bahaya yang terkait dengan bekerja di ketinggian dan perlunya periksa keamanan pohon sebelum memanjatnya. eFHa. 

TrendingMore