Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Berikan Sembako kepada Warga Papua Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Berikan Sembako kepada Warga Papua

Advertisement

Advertisement

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Berikan Sembako kepada Warga Papua

Alfaisti134
, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T08:54:23Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Maybrat - Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU yang bertugas di Papua Barat Daya, tepatnya di Kabupaten Maybrat, melaksanakan kegiatan Binter (pembinaan teritorial) di wilayah tugas mereka. Selain menjaga keamanan wilayah, mereka juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat. Selasa, 16/4.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Pos Konja dipimpin oleh Sertu Abdul Hamid mengunjungi warga dengan membawa buah tangan berupa sembako. Menurut Sertu Abdul Hamid, kegiatan ini dilakukan sambil melaksanakan patroli keamanan untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang mereka bina.


Pemberian sembako tersebut tidak hanya bertujuan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi dengan warga, tetapi juga untuk mencari informasi mengenai situasi dan kondisi di Kampung Yarat, salah satu wilayah binaan Pos Konja.

Menurut informasi yang diterima dari salah seorang warga bernama Ema Bame, kondisi Kampung Yarat saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada hal yang mencurigakan atau mengganggu aktivitas sehari-hari warga di sekitar kampung tersebut. Pen Yonif 623/BWU. 

TrendingMore