Puluhan Paket Zakat Fitrah Didistribusikan oleh Kodim 0724/Boyolali untuk Warga Kurang Mampu Puluhan Paket Zakat Fitrah Didistribusikan oleh Kodim 0724/Boyolali untuk Warga Kurang Mampu

Advertisement

Advertisement

Puluhan Paket Zakat Fitrah Didistribusikan oleh Kodim 0724/Boyolali untuk Warga Kurang Mampu

Alfaisti134
, April 05, 2024
Last Updated 2024-04-05T15:19:55Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Boyolali - Hari ini, puluhan paket zakat fitrah diterima oleh jajaran Koramil Kodim 0724/Boyolali dan segera didistribusikan. Koramil 12/Simo bekerjasama dengan Polsek Simo dalam membagikan paket-paket tersebut kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali, Kapten Inf Dwi Supriyanto. Jum'at, 5/4.

Salah satu penerima bantuan, Siti, yang merupakan buruh tani, mengucapkan terima kasih atas bantuan zakat fitrah yang diterimanya. Ia menyatakan bahwa bantuan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan makan di rumahnya.


Siti berharap para anggota TNI selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah, serta lancarnya segala urusan. 

Kapten Inf Dwi Supriyanto, Danramil 12/Simo, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kewajiban umat Islam untuk mengeluarkan zakat fitrah. Selain itu, ini juga merupakan bentuk bakti sosial terhadap warga kurang mampu di wilayah binaan Koramil 12/Simo.

"Kami menjalankan kewajiban sebagai umat beragama dan sekaligus berperan dalam membantu sesama," tandas Danramil. Agus Kemplu. 

TrendingMore