Polres Purbalingga Tingkatkan Pengamanan Pasca Idul Fitri: Objek Wisata dan Salat Jemaah Aboge Polres Purbalingga Tingkatkan Pengamanan Pasca Idul Fitri: Objek Wisata dan Salat Jemaah Aboge

Advertisement

Advertisement

Polres Purbalingga Tingkatkan Pengamanan Pasca Idul Fitri: Objek Wisata dan Salat Jemaah Aboge

Alfaisti134
, April 11, 2024
Last Updated 2024-04-11T03:24:28Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Setelah perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Purbalingga telah mengintensifkan upaya pengamanan di sejumlah objek wisata di Kabupaten Purbalingga. Hal ini diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Purbalingga, Kompol Tri Arjo Irianto, pada Kamis, 11/4.

Diketahui bahwa diprediksi akan terjadi peningkatan kunjungan wisatawan pasca Idul Fitri, sehingga perlu dilakukan peningkatan pengamanan di objek wisata di wilayah Kabupaten Purbalingga.


Selain itu, Polres Purbalingga juga mengantisipasi potensi kerawanan lain, seperti peningkatan arus lalu lintas di jalur menuju objek wisata, yang bisa menyebabkan kemacetan. Tim khusus telah disiapkan untuk memantau kepadatan arus lalu lintas di jalur objek wisata, serta mengatur lalu lintas jika diperlukan.

Tidak hanya itu, Kabag Ops juga menekankan persiapan pengamanan untuk pelaksanaan salat Idul Fitri 1445 Hijriah bagi jemaah Aboge, yang direncanakan akan dilaksanakan pada Jum'at mendatang, 12/4.

"Dengan kesiapan ini, diharapkan kegiatan wisata dan ibadah salat jemaah Aboge dapat berjalan dengan aman dan lancar di Kabupaten Purbalingga," tambahnya. eFHa. 

TrendingMore