Polres Metro Jakarta Barat Gelar Upacara Peringatan HKN 2024 Polres Metro Jakarta Barat Gelar Upacara Peringatan HKN 2024

Advertisement

Advertisement

Polres Metro Jakarta Barat Gelar Upacara Peringatan HKN 2024

Alfaisti134
, April 17, 2024
Last Updated 2024-04-17T05:18:38Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 dengan khidmat pada Rabu, 17/4. Sebanyak 261 personel Polres Metro Jakarta Barat dan ASN Polres Metro Jakarta Barat turut serta dalam upacara yang digelar di lapangan hijau Polres Metro Jakarta Barat.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Rita Iriana, memimpin acara tersebut sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, AKBP Rita Iriana menyampaikan pesan dari Kapolda Metro Jaya mengenai pentingnya Hari Kesadaran Nasional sebagai momen refleksi untuk mengenang dan menguatkan nilai-nilai luhur bangsa serta komitmen sebagai anggota Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


AKBP Rita Iriana menegaskan bahwa Polri memiliki peran penting sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memupuk semangat nasionalisme dan kebangsaan di kalangan seluruh lapisan masyarakat. Dia juga mengajak seluruh anggota Polri, khususnya di Polda Metro Jaya, untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan keadilan.

Peringatan Hari Kesadaran Nasional diharapkan dapat membantu semua pihak menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Upacara ini menjadi momentum untuk memperkokoh semangat patriotisme dan cinta tanah air di tengah-tengah anggota Polri, sebagai wujud nyata komitmen dalam mewujudkan keamanan dan stabilitas bangsa. eFHa. 

TrendingMore