Pj Gubernur Bangka Belitung Safrizal Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Pj Gubernur Bangka Belitung Safrizal Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal

Advertisement

Advertisement

Pj Gubernur Bangka Belitung Safrizal Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal

Alfaisti134
, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T08:17:50Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Pangkalpinang - Hari pertama masuk kerja pasca libur cuti bersama dan cuti nasional Idul Fitri 1445 H disambut dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Safrizal ZA, diikuti dengan acara halal bihalal di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa pagi, 16/4.

Safrizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri, dengan harapan agar kesucian hati dan pikiran yang terjaga selama Ramadan dapat menjadi landasan bagi tugas-tugas ke depan. Ia mengajak seluruh pegawai untuk memulai kembali kehidupan dari kertas putih, menjalankan tugas-tugas dengan penuh kebaikan bagi diri sendiri, lingkungan, dan masyarakat.


Selain itu, Safrizal menekankan pentingnya memaafkan sesama dan menghindari sikap merendahkan atau menjatuhkan satu sama lain. Dia juga mengingatkan bahwa setiap individu memiliki manfaatnya masing-masing, baik itu besar atau kecil.

Lebih lanjut, Safrizal mengapresiasi pengabdian pegawai di tengah pendapatan yang relatif kecil namun honor yang besar. Dia mendorong agar setiap pegawai melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan semangat penuh. Safrizal juga mengajak para pegawai untuk bertanya kepada atasan jika ada hal yang belum jelas.

Setelah apel pagi, Safrizal dan jajaran Kepala OPD melanjutkan acara halal bihalal dengan bersilaturahmi dan bersalam-salaman dengan seluruh pegawai, menandai awal dari semangat baru dalam menjalankan tugas pembangunan untuk masyarakat. eFHa. 

TrendingMore