Perayaan Idul Fitri Bersama Satgas Pamtas RI-PNG di Perbatasan Kabupaten Keerom Papua Perayaan Idul Fitri Bersama Satgas Pamtas RI-PNG di Perbatasan Kabupaten Keerom Papua

Advertisement

Advertisement

Perayaan Idul Fitri Bersama Satgas Pamtas RI-PNG di Perbatasan Kabupaten Keerom Papua

Alfaisti134
, April 11, 2024
Last Updated 2024-04-11T07:16:39Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Keerom - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS turut merayakan hari lebaran bersama masyarakat Kampung Scofro Lama, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua pada Selasa, 10/4.

Perayaan Idul Fitri ini menjadi momen penting bagi umat Islam untuk melaksanakan Shalat Id, sebagai simbol kegembiraan dan rasa syukur atas berkah yang diterima selama bulan suci Ramadhan.


Meskipun tengah menjalankan tugas dan tanggung jawab yang berat, Prajurit Pos Scofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS tetap mengutamakan ibadah sebagai bentuk ketaatan kepada agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Dengan melaksanakan ibadah dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan, diharapkan Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS akan selalu mendapatkan perlindungan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan dan keamanan negara,” ucap Serda Danu Isnedi selaku Wadanpos Scofro.

Sebelum menuju masjid untuk melaksanakan Shalat Id, para prajurit juga aktif menjemput warga yang ingin melaksanakan ibadah di masjid bersama mereka, sebagai bentuk bantuan dan untuk mempererat kedekatan TNI dengan rakyat. Pen Yonif 122/TS.

TrendingMore